Google search engine
Beranda Kepri Anambas Sosialisasikan Salam Pancasila, Serda Ganda Fitrianto Pesan Warganya Saling Toleransi

Sosialisasikan Salam Pancasila, Serda Ganda Fitrianto Pesan Warganya Saling Toleransi

Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Serda Ganda Fitrianto, saat mensosialisasikan salam pancasila kepada warga binaannya.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Babinsa Serda Ganda Fitrianto, anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, rutin mensosialisasikan salam Pancasila kepada warga binaannya, di Desa Sri Tanjung Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). Seperti yang dilakukannya pada hari Kamis tanggal 22 September 2022.

Dalam kegiatan sosialisasi salam Pancasila, Serda Ganda Fitrianto mengatakan, bahwa mengajak masyarakat saling hormat menghormati, karena bagaimana pun juga Desa Sri Tanjung tersebut terdiri dari banyak suku, agama, ras dan budaya, sehingga toleransi beragama sangat lah penting dalam kehidupan bermasyarakat.

“Karena toleransi membuat kedamaian dan ketentraman, sehingga tercipta lingkungan rukun. Selain itu toleransi dan perbedaan sebagai jaminan agar persatuan dan kesatuan negara kesatuan republik Indonesia dapat terawat,” ujar Serda Ganda Fitrianto.

Serda Ganda Fitrianto juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan gampang terprovokasi oleh berita di tengah masyarakat, maupun media sosial yang belum jelas kebenarannya.

“Mari kita bijak dalam mengunakan media sosial, dengan tidak saling berbalas komentar yang bisa memecah persaudaraan kita,” pesan Serda Ganda Fitrianto. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments