Google search engine
Beranda Lampung Subdit V Kamneg Dit Intelkam Polda Lampung Silaturahmi dengan Paguyuban Panginyongan Lamtim

Subdit V Kamneg Dit Intelkam Polda Lampung Silaturahmi dengan Paguyuban Panginyongan Lamtim

Lampung Timur, SinarPerbatasan.com – Jajaran Subdit V Ditintelkam Polda Lampung menggelar silaturahmi bersama paguyuban warga Panginyongan Kabupaten Lampung Timur. Pertemuan kali ini dipusatkan di Jl. Brigjend Katamso No.1, Kelurahan Ganjarasri, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, Lampung. Minggu (09/01/2021).

Pada kesempatan itu, mewakili Kasubdit Kamneg AKBP M. Rizal Muchtar, S.IK, MH, Kanit V Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Lampung, AKP Sudarso mengajak paguyuban warga Panginyongan untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta mendukung program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Corona virus disease (Covid-19).

“Dalam pertemuan ini, kami himbau kepada paguyuban warga Panginyongan untuk berperan dalam menjaga Kamtibmas dan mensukseskan program Pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19,” Ungkapnya.

Sudarso juga berpesan kepada seluruh paguyuban khususnya yang ada di Provinsi Lampung untuk tetap menjaga silaturahmi serta saling berkoordinasi. Sehingga, keberadaannya bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya berpesan untuk seluruh paguyuban yang ada di Lampung ini khususnya untuk tetap saling berkoordinasi dan saling bersinergi, sehingga paguyuban ini bisa menjadi suatu wadah yang baik dan bisa memberikan manfaat untuk masyarakat,” Katanya.

Disisi lain, Ketua DPW warga Panginyongan Kabupaten Lampung Timur, H. Bambang H berjanji akan berupaya semaksimal mungkin dalam menjaga Kamtibmas serta berperan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Ya, kami sebagai warga Panginyongan Lampung Timur akan berupaya untuk menjaga Kamtibmas dilingkungan masyarakat. Kami juga akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung program Pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19,” Kata dia.

Masih kata Bambang dirinya berharap, komunikasi antar paguyuban yang ada di Lampung kedepannya bisa tetap terjalin dengan baik. Sehingga, kehadiran paguyuban ini bisa diakui serta bermanfaat bagi masyarakat.

“Harapannya hubungan emosional dan silaturahmi yang kami jalin ini ada hikmahnya, sehingga kehadiran paguyuban kami disini bisa bermanfaat untuk masyarakat. Kita harus bisa menjadi wadah yang bisa memberikan manfaat bagi orang lain,” Tutupnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments