Google search engine
Beranda Kepri Natuna Syukuran Renovasi Masjid dan Mess Perumahan Kodim 0318/Natuna

Syukuran Renovasi Masjid dan Mess Perumahan Kodim 0318/Natuna

Natuna, SinarPerbatasan.com – Bertempat di Masjid Al-Ikhlas Markas Komando (Mako) Kodim 0318/Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, telah berlangsung kegiatan Syukuran Renovasi Masjid dan Mess Perumahan Kodim 0318/Natuna, oleh Dandim 0318/Natuna, Letkol (Arm) Asep Ridwan, SH.M.Han., beserta seluruh Perwira Staf, Danramil Jajaran, personil Kodim 0318/Natuna dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXII. Senin (21/02/2022).

Serda Mariadi mewakili pengurus masjid dan jemaah masjid Al-Ikhlas, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Komandan kodim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan SH.M.Han., atas sumbangsihnya kepada Masjid Al-Ikhlas.

Serda Mariadi juga berharap dengan Masjid yang kini sudah bagus dan selesai di renovasi, agar nantinya para anggota Kodim 0318/Natuna dan masyarakat sekitar, dapat melakukan sholat berjamaah di Masjid tersebut.

“Marilah kita sama sama mengisi Masjid kita ini, untuk sholat berjamaah, dan kegiatan agama lainnya. Serta semoga Komandan beserta keluarga mendapat barokah dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucap Mariadi.

Ditempat yang sama Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan, SH.M.Han., juga menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, dimana pada kesempatan ini kita dapat berkumpul dalam kegiatan syukuran, yang kita selenggarakan dengan kesederhanaan, dengan tidak rasa ria dan berlebihan.

“Saya juga kembali berterimakasih kepada semua anggota, yang telah mendukung kegiatan ini, atas kerja kerasnya, sehingga Masjid kita dapat di renovasi seperti saat ini,” ucap Asep Ridwan.

Perwira Melati Dua itu menuturkan, kenapa harus Masjid yang di renovasi, karena pada saat ia pertama dinas di Natuna, ia melihat yang perlu di perhatikan adalah moril dan mental anggota.

“Karena kita berada di pulau terluar Indonesia, hanya dengan mental yang kuatlah, para anggota dapat berdinas dengan baik di Kodim 0318/Natuna kita ini,” pesan Asep Ridwan, kepada seluruh anggotanya.

Dari Natuna untuk Indonesia

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments