Google search engine
Beranda Lampung Tegar Ramadhan Penderita Gizi Buruk Butuh Bantuan Biaya Pengobatan

Tegar Ramadhan Penderita Gizi Buruk Butuh Bantuan Biaya Pengobatan

Tulang Bawang, SinarPerbatasan.com – Bocah usia 10 tahun anak dari pasangan Bapak Santori, dan Ibuk Dewi Letiani, beralamat Jalan mega, Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan, Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Butuhkan Uluran Tangan para dermawan untuk biaya pengobatan, penyakit Gizi Buruk yang Ia derita sejak lahir.

Tegar Ramadhan penderita Gizi buruk sejak lahir, saat ini sudah sangat mengkhawatirkan, selain kurus akibat Gizi Buruk, juga sudah lumpuh, juga ditambah, di tumbuhi benjol-benjolan, pada kepala bagian jidat, serta tak bisa lagi untuk berbicara seakan menjadi orang bisu.

Ibu Dewi Letiani, menyataka kepada media, ia berharap pemerintah, dan para dermawan, agar dapat membantu, biaya pengobatan anak nya, dan diri berharap kepada Bupati Tulang Bawang, Bunda Winarti, agar dapat membantu untuk pengobatan anaknya.

” Saya sangat berharap pada pemerintah dan para dermawan, dan juga Ibu Bupati Tulang Bawang, Bunda Winarti, agar dapat membantu untuk biaya pengobatan anak saya ini,” Harapnya.

Ditempat yang terpisah Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Ade Setiawan S.H, menyatakan kepada media dirinya berharap Kepada Instansi setempat agar memfasilitasi Pengobatan saudara Tegar Ramadhan, selaku penderita penyakit, Gizi Buruk

” Saya sangat berharap kepada instansi terkait, agar bisa memfasilitasi atau membantu, biaya pengobatan, saudara Tegar Ramadhan, dikarenakan setau saya kedua orang tua nya tidak mampu untuk membiayai untuk pengobatan anak nya,” ujarnya.

Masih kata Ade,” Sekali lagi kami semua berharap, kepada pemerintah agar dapat mencarikan solusi terbaik untuk biaya pengobatannya, di karenakan BPJS milik Tegar Ramadhan, sudah tak dapat lagi digunakan, dikarenakan BPJS Kesehatan milik nya, sudah ada tunggakan,” pungkasnya. (Oki)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments