Google search engine
Beranda Lampung Tegar Ramadhan Penderita Gizi Buruk Dapat Pengobatan Gratis

Tegar Ramadhan Penderita Gizi Buruk Dapat Pengobatan Gratis

Tulang Bawang, SinarPerbatasan.com – Sesuai dengan program pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Bergerak Melayani warga, (BMW) Bupati Tulang Bawang Melalui kepala Dinas Kesehatan H.Fatoni, menurunkan Tim Puskesmas Menggala, Untuk mengunjungi, Tegar Ramadan penderita sakit gizi buruk.

Kunjungan tim kesehata dari puskesmas Menggala,Tegar Ramadan mendapatkan pengobatan gratis bahkan dirinya akan di bawa ke Rumah Sakit Menggala, untuk di rawat, agar dirinya dapatkan perawatan yang maksimal.

Saat dihubungi oleh media kepala dinas kesehatan Tulang Bawang, Fatoni melalui Via WhatsApp nya dirinya menyatakan, bahwa Tegar Ramadhan yang terkena penyakit Gizi buruk, sejak puluhan tahun lamanya, dan bahkan semenjak lahir, akan di Rujuk di RSUD Menggala.

” Tegar Ramadan yang terkena gizi buruk sejak puluhan tahun lama, dan bahkan semenjak lahir, kini akan di Rujuk ke RSUD Menggala, agar mendapatkan penanganan, pengobatan yang Intensif dari pihak Medis yang ada di RSUD Menggala.

Akan tetapi pihak keluarga orang tua Tegar Ramadha, belum sedia bila anak nya dibawa ke RSUD pada saat ini, menurutnya kesehatan anaknya saat ini stabil, sedangkan pihak Dinkes Tuba lagi berupaya untuk mengaktifkan kembali BPJS yang sudah tidak aktif lagi dengan cara memasukan ke PBI daerah,” Jelasnya Fatoni melalui WhatsApp.

Sedangkan orang tua Tegar Ramadhan, Dewi Letiani, saat di mintai keterangan tentang adanya tim kesehatan yang datang, untuk mengobati anaknya dan berupaya untuk mengaktifkan kembali BPJS miliknya, dirinya sangat bersyukur, dan berterimakasih kepada pemerintah tulang bawang dan Bupati Winarti.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Tulang Bawang, dan khususnya pada Bupati Tulang Bawang, Ibu Hj. Winarti atas perhatian dan bantuan untuk mengaktifkan kembali BPJS kami, semoga Ibu Bupati selalu sehat, sukses, dan diberikan rezeki yang berkah,” pungkasnya. (Oki)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments