Google search engine
Beranda Daerah Tekan Stunting, Tiyuh Cahyou Randu dan PKK Tubaba Sosialisasikan SIGER

Tekan Stunting, Tiyuh Cahyou Randu dan PKK Tubaba Sosialisasikan SIGER

Foto bersama pengurus TP-PKK dan jajaran petugas Kesehatan serta Anak-anak penerima makanan sehat.

Tulang Bawang Barat, SinarPerbatasan.com – TP-PKK Kabupaten Tulang Bawang Barat sosialisasi terkait SIGER dan pencegahan Stunting, Gizi Buruk Untuk Ibu Hamil dan Balita di Tiyuh Cahyou Randu, pada Jum’at (25/11/2022).

Acara térsebut dihadiri oleh Dinas PPKB Kabupaten Tukang Bawang Barat Dinas PPPA Tubaba TP-PKK Kecamatan Pagar Dewa. Dinas kesehatan TP-PKK Tiyuh Cahyou Randu Kader Posyandu Tiyuh Cahyou Randu. Juga warga Tiyuh Cahyou Randu dan Ibu -Ibu Hamil. Ibu yang sedang menyusui Anak serta calon pengantin dan lapisan masyarakat Tiyuh Cahyou Randu

Pemerintah Tubaba melalui Program SIGER DAHSYAT. untuk mencegah Stunting yang melalui Dapur Sehat guna untuk mengurangi kasus Stunting atau Gizi Buruk. pada Tiyuh (Kampung) yang ada di kabupaten Tulang Bawang Barat termasuk di Tiyuh Cahyou Randu

TP-PKK selain melakukan Sosialisasi juga membagikan Makanan Sehat Untuk Balita . Pada Anak Usia Paud. Ibu Hamil Dan Ibu Menyusui.Serta Calon Pengantin yang ada di Tiyuh Cahyou Randu.

Tak hanya itu, TP-PKK juga lakukan Demi Memasak Secara Sehat Untuk Balita yang di Demokan Lansung dari Ahli Gizi Dinas Kesehatan Tulang Bawang, melalui Puskesmas Kecamatan Pagar Dewa yang dibantu langsung TP-PKK dari Kecamatan dan Tiyuh (Kampung). (Oki Aprianto)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments