BerandaDaerahTerima Keluhan Warga Bandarsyah soal Jalan, Henry FN Langsung Turun Lapangan

Terima Keluhan Warga Bandarsyah soal Jalan, Henry FN Langsung Turun Lapangan

Terima Keluhan Warga Bandarsyah soal Jalan, Henry FN Langsung Turun Lapangan
Wakil Ketua Komisi II DPRD Natuna, Henry FN alias Jack, saat meninjau kondisi jalan di Kelurahan Bandarsyah, Sabtu (04/11/2023) siang.


Natuna, SinarPerbatasan.com – Wakil Ketua Komisi II Terima Keluhan Warga Bandarsyah soal Jalan, Henry FN Langsung Turun Lapangan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Henry Frikson Nainggolan, langsung turun ke lapangan, untuk menindak lanjuti adanya keluhan dari warga di Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, pada Sabtu (04/11/2023) siang.

Henri FN atau yang lebih akrab disapa Jack itu, merupakan politisi dari Partai Demokrat. Saat itu, ia mendapat laporan dari warga di RT 01, RW 09 Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, untuk meninjau kondisi infrastruktur yang ada di wilayah tersebut.

Menelusuri jalan setapak yang masih berupa tanah, Jack didampingi sejumlah warga menuju ke tempat pertemuan.

“Iya saya hadir disini guna menindak lanjuti permintaan warga Bandarsyah, khususnya RT 01 RW 09, terkait kelanjutan pembangunan jalan semenisasi,” ujar Jack.

Henry FN alias Jack, bersama sejumlah warga saat menuju ke lokasi jalan yang menjadi keluhan warga di Kelurahan Bandarsyah.

“Sebagai wakil rakyat saya harus peka terhadap masyarakat, makanya hadir ditempat ini,” sambung Jack lagi.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Natuna I itu menuturkan, jika hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap masyarakat.

“Sebab saya duduk menjadi anggota DPRD Natuna juga berkat adanya dukungan dari masyarakat juga. Dan sudah waktunya kita harus berbuat kepada warga. Dan Bandarsyah ini masih masuk dalam dapil saya,” tutur Jack.

Sementara itu warga Bandarsyah lainnya, Ana Asmara, yang tinggal di Jalan Padang Tulung, Kelurahan Bandarsyah, juga menyampaikan, jika jalan menuju ke permukiman penduduk di daerah rumahnya, kondisinya sangat memprihatinkan.

Warga di Gang Padang Tulung, RT 03 RW 04 Kelurahan Bandarsyah, juga berharap jalan ditempat mereka segera dibangun semenisasi.

“Kami sangat berharap jalan gang Padang Tulung ini bisa segera dibangun oleh Pemerintah, atau melalui aspirasi anggota Dewan Natuna. Sebab kondisinya sudah cukup sulit dilalui kendaraan. Apalagi jika hujan turun, jalanan akan becek dan licin,” ungkap Ana, belum lama ini.

Ibu dua orang anak itu berharap, Pemerintah Daerah maupun anggota DPRD Natuna, dapat memperhatikan kondisi jalan di Gang Padang Tulung, RT 03 RW 04 Kelurahan Bandarsyah.

“Kami harap Pemerintah atau anggota Dewan kita dapat membangun jalan semenisasi di Gang Padang Tulung, agar kami enak mau lewat. Sebab di dalam situ juga sudah banyak rumah warga,” tandas Ana. (Advertorial)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82