BerandaDaerahTidak Sesuai Ucapan Ketum DPP PAN, Sikap DPD PAN Kota Medan Dipertanyakan...

Tidak Sesuai Ucapan Ketum DPP PAN, Sikap DPD PAN Kota Medan Dipertanyakan Perihal Penjaringan Pilkada Kota Medan

Medan, SinarPerbatasan.com – Tim Pemenangan Bakal Calon Walikota Medan, Abdul Hafiz Harahap yang diwakilkan Ketua Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Medan, M. Reza Abdillah menyambangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Medan Jl. Alfalah No.1a, Kota Medan untuk menyerahkan formulir pendaftaran berkas Bakal Calon Walikota Medan, pada hari Sabtu, 4 Mei 2024.

Namun sangat disayangkan penyerahan berkas pendaftaran Bacalon Walikota Medan tersebut tidak diterima oleh DPD PAN Kota Medan.

Hal tersebut menimbulkan kekecewaan dari Tim Pemenangan Bacalon Wali Kota Medan Abdul Hafiz Harahap, M. Reza Abdillah dan turut didampingi Sekretaris IPA Kota Medan, Abdul Latif Hasibuan mengaku sangat kecewa dengan sikap yang diperlihatkan oleh DPD PAN Kota Medan terkhusus kepada Ketua Tim Penjaringan Pilkada, Zulham S.H dan jajarannya yang tidak menyambut itikad baik penyerahan berkas tersebut, ucap Ketua PD IPA Kota Medan itu kepada awak media.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, pada tanggal hari Minggu, 5 Mei 2024. Reza mengatakan “Sesampainya mereka pada pukul 17:30 Wib di Kantor DPD PAN Kota Medan Medan, berkas yang diantarkannya ditolak atas alasan tidak dihadiri langsung oleh Bacalon Walikota Medan, Abdul Hafiz Harahap. Hal tersebut sangat kami sayangkan, padahal kami surat diberikan surat kuasa oleh beliau untuk mengantarkan berkas tersebut. Hal itu seolah menunjukan sikap DPD PAN Kota Medan tidak demokratis dalam Penjaringan Pilkada Kota Medan yang akan datang,” lanjutnya.

Masih kuat ingatan kami perihal kunjungan Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan di Kantor PW Al Washliyah Sumatera Utara tepat tahun 2022 yang lalu, beliau menganggap bahwa Al Washliyah bagaikan keluarga besar Partai Amanat Nasional dan rumah besar ummat islam khususnya, namun jauh panggang dari api, hari ini yang terjadi seakan DPD PAN Kota Medan membangun benteng pemisah, tidak menyambut baik hal tersebut, tandas Aktivis Pelajar Kota Medan itu.

Kami mengaku sangat kecewa dengan sikap dan tindakan DPD PAN Kota Medan, namun hal tersebut tidak menyurutkan langkah kami untuk berkontribusi dalam memperjuangkan dan memenangkan Ayahanda Abdul Hafiz Harahap menjadi Walikota Medan kedepannya, tutup Reza. (A.H)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82