Google search engine
Beranda Daerah Tingkatkan Fisik Prajurit, Koramil 05/Midai Lakukan Hanmars

Tingkatkan Fisik Prajurit, Koramil 05/Midai Lakukan Hanmars

Prajurit TNI AD dari jajaran Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, saat melaksanakan latihan Hanmars dengan rute Makoramil 05/Midai menuju ke Desa Air Putih, pada Selasa (17/01/2023). (foto : Dok. Koramil 05/Midai)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Para personil Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, yang dipimpin Plt. Danramil 05/Midai, Peltu Raden A. Situmorang, melaksanakan kegiatan Ketahanan Mars (Hanmars), dengan rute dimulai dari Makoramil 05/Midai hingga ke Desa Air Putih, Kecamatan Midai.

Peltu Raden A. Situmorang menjelaskan, bahwa latihan Hanmars merupakan salah satu bentuk latihan bagi prajurit TNI, dengan cara berjalan kaki untuk menempuh jarak tertentu, dan melewati berbagai macam kontur medan di rute yang telah ditetapkan.

“Kita lakukan Hanmars usai melaksanakan apel pagi tadi, rutenya dari Makoramil 05/Midai sampai ke Desa Air Putih,” terang Peltu Raden Situmorang, saat diwawancarai sinarperbatasan.com, Selasa (17/01/2023) siang.

Danramil menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan fisik para prajurit melalui Hanmars. Dengan adanya latihan tersebut, diharapkan para prajurit memiliki fisik yang kuat dan tangguh, sehingga siap untuk menjalankan tugas dengan baik dan maksimal.

“Selain itu, kita juga ingin memantau perkembangan yang ada di Desa Air Putih, Kecamatan Midai, yang juga merupakan bagian dari wilayah binaan kita,” pungkas Danramil. (Udin)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments