Google search engine
Beranda Kepri Natuna TNI-POLRI di Pulau Laut Kawal Penyaluran PKH Tahap II 2022

TNI-POLRI di Pulau Laut Kawal Penyaluran PKH Tahap II 2022

Tampak Babinsa Kadur Koramil 08/Pulau Laut, Koptu. P. Pasaribu, saat mengawal penyaluran bantuan sosial PKH diwilayah Kecamatan Pulau Laut.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Kadur, Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Koptu P. Pasaribu, bersama Pokja Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut, Briptu Mansyur, turut melaksanakan pengawalan dan pengawasan, dalam penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) tahap II tahun anggaran 2022.

Penyaluran bantuan sosial PKH berlangsung di kedai kelontong milik Duna, warga Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Sabtu (23/04/2022) siang.

“Kita ingin memastikan bantuan PKH ini berjalan lancar dan tepat sasaran,” jelas Koptu P. Pasaribu.

Ia menjelaskan, bahwa terdapat 73 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari bantuan sosial PKH, yang tersebar di 3 (tiga) Desa se Kecamatan Pulau Laut.

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Koptu P. Pasaribu, ikut menyerahkan bantuan secara simbolis.

“Bantuan ini diberikan per tiga bulan sekali. Dan sekarang adalah penyaluran bantuan bagi PKH untuk tahap kedua,” terang Pasaribu.

Dalam kesempatan itu Babinsa juga mengajak para penerima bantuan, untuk mengikuti vaksin dosis tiga (booster), bagi yang belum melaksanakannya. Sebab, vaksin dosis tiga menjadi salah satu syarat bagi warga yang ingin melakukan perjalanan mudik atau pulang kampung, disaat libur lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun ini.

“Bagi Bapak Ibu yang belum vaksin, agar bersedia di vaksin untuk kesehatan kita bersama. Dan untuk memudahkan perjalan pada saat mudik nantinya,” pungkas Pasaribu. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments