Google search engine
Beranda Kepri Natuna TNI-POLRI Diperbatasan Amankan Pertandingan Sepak Bola di Pulau Laut

TNI-POLRI Diperbatasan Amankan Pertandingan Sepak Bola di Pulau Laut

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Koptu Parsaoran Pasaribu dan Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut, Briptu Abu Mansur, saat mengamankan jalannya pertandingan antara Petir FC dengan Gapura FC.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Kodim 0318/Natuna, Koptu Parsaoran Pasaribu, turut memberikan pengamanan atas jalannya turnamen sepak bola cup 2022 di Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna. Rabu (11/05/2022) sore.

Turnamen sepak bola antar Desa se Kecamatan Pulau Laut itu, diselenggarakan oleh Organisasi Kepemudaan di Desa Air Payang.

“Pertandingan sepak bola ini digelar dalam rangka memperingati perayaan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, yang baru saja kita rayakan,” ujar Pasaribu.

Laga perdana mempertemukan antara kesebelasan Petir FC melawan Gapura FC. Dalam laga tersebut, Petir FC berhasil menundukkan tim Gapura FC dengan skor 4-2.

Atas kemenangan tersebut, Petir FC berhak untuk melaju ke putaran berikutnya. Sementara langkah Gapura FC harus terhenti, lantaran kalah dengan Petir FC dengan skor yang cukup mencolok.

“Meski laga berjalan sengit, namun selama pertandingan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, semuanya berjalan aman dan lancar. Semua pemain bertanding dengan sportif, ” tutur Babinsa.

Perdingan sepak bola antar kampung (tarkam) itu dipimpin oleh wasit 1, Matrani, didampingi hakim garis 1, Saharuddin dan hakim garis 2, Roni.

Dengan adanya turnamen olahraga sepak bola ini, menjadi hiburan menarik bagi masyarakat yang tinggal di Kecamatan Pulau Laut, salah satu wilayah yang berada diujung utara NKRI, dan berbatasan langsung dengan sejumlah negara tetangga di Asia Tenggara.

Koramil 08/Pulau Laut berharap, masyarakat dapat ikut mensukseskan perayaan sepak bola tahunan itu, dengan saling menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai aparat keamanan, Babinsa Koramil 08/Pulau Laut dibantu oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut, Briptu Abu Mansur. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments