BerandaDaerahTommy Irawan Sandra Tutup Turnamen Sepak bola Karang Taruna Tanbertara Cup II...

Tommy Irawan Sandra Tutup Turnamen Sepak bola Karang Taruna Tanbertara Cup II 2023

Penyerahan trofi dan hadiah kepada para pemenang Turnamen Sepak bola Karang Taruna Tanbertara Cup II 2023, Sabtu (02/12/2023).

Pasaman, SinarPerbatasan.com – Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra menutup Turnamen Sepak bola Karang Taruna Tanbertara Cup II 2023 di Stadion Tuanku Imam Bonjol, Sabtu (2/12/2023).

Turnamen yang diikuti 24 Nagari tersebut Kesebelasan Sundata Utara Juara kepastian ini diperoleh setelah mengalahkan Panti Selatan lewat adu penalti 4 – 2 (0 -0)

Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra saat menutup kegiatan tersebut memberikan apresiasi atas pelaksanaan turnamen Sepak bola Karang Taruna Tanbertara Cup II 2023, sebab menurutnya turnamen tersebut merupakan salah bentuk pembinaan atlet muda, khususnya pembinaan bibit muda sepak bola.

KONI Pasaman memberikan apresiasi atas pelaksanaan turnamen ini, sehingga akan lahir atlet – atlet sepak bola yang berprestasi,” ujar Tommy di dampingi Ketua Askab PSSI Pasaman, Desrizal, SKM dan Ketua Karang Taruna Pasaman, Abdi Yusran, SH.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Disampaikan Tommy, bahwa tugas utama dari KONI Pasaman adalah melakukan pembinaan atlet, dan pembinaan itu dijalankan melalui mitra kerja di lapangan, salah satunya dengan diselenggarakannya berbagai turnamen.

“Melalui turnamen KONI Pasaman berharap lahir atlet-atlet sepak bola berprestasi yang nantinya mampu mewakili Pasaman di kancah lebih tinggi,” tutup Caleg DPRD Sumatera Barat Daerah Pemilihan Pasaman dan Pasaman dari Partai Golkar ini.
Sebelumnya Ketua Askab PSSI Pasaman, Desrizal mengatakan turnamen ini telah membantu Askab PSSI Pasaman untuk menjaring atlet prestasi di cabor sepak bola.

Kemudian, Desrizal menyebutkan Askab PSSI Pasaman akan menggelar liga PSSI pada tahun 2024 mendatang yang akan dikuti club – club sepakbola Pasaman.

Pada kesempatan tersebut KONI Pasaman berikan bantuan sebesar 10 Juta yang diserahkan Sekretaris KONI Pasaman, Erwin Burhan pada ketua pelaksana. (Bambang)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82