BerandaDaerahTunjang Tugas Kedepan, Serda Zulkarnaini Aktif Komsos dengan Warga Pulau Laut

Tunjang Tugas Kedepan, Serda Zulkarnaini Aktif Komsos dengan Warga Pulau Laut

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Serda Zulkarnaini, saat menjalin komsos dengan warga Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Sabtu (20/04/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Dalam rangka menunjang berbagai tugas kedepan, Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, sangat aktif melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaannya.

Seperti yang ia lakukan pada hari Sabtu (20/04/2024) siang, Serda Zulkarnaini terlihat melaksanakan komsos bersama Heri, yang merupakan warga Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna.

Dalam komsos tersebut, Serda Zulkarnaini tampak berbincang santai dengan sejumlah warga binaannya, dengan penuh rasa kekeluargaan.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Melalui komsos ini, kami berharap akan terjalin silaturahmi dan hubungan baik, sehingga akan tercipta hubungan yang harmonis dan tumbuh rasa kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat diwilayah binaan,” ujar Serda Zulkarnaini.

Ia berharap kehadiran anggota Babinsa ditengah-tengah masyarakat, dapat memberikan sumbangsih pikiran dan tenaga, serta dapat memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat Kecamatan Pulau Laut.

“Tentunya kami berharap kehadiran Babinsa dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas, khususnya masyarakat di Kecamatan Pulau Laut yang berada diwilayah binaan Koramil 08/Pulau Laut, sebagai upaya untuk menunjang berbagai kegiatan tugas Babinsa kedepannya,” harap Serda Zulkarnaini.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82