Google search engine
Beranda Kepri UAS Isi Tausiyah di Natuna, Bupati : Semoga Menjadi Berkah bagi Daerah

UAS Isi Tausiyah di Natuna, Bupati : Semoga Menjadi Berkah bagi Daerah

Bupati Natuna, Wan Siswandi, foto bersama Ustadz Abdul Somad di Masjid Ibnu Salim Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Penceramah kondang Ustadz Abdul Somad (UAS), hadir di Natuna, Jum’at (16/09/2022). Di Natuna, UAS memberikan tausyiah agama di Kelurahan Ranai Darat tepatnya di Masjid Ibnu Salim, usai melaksanakan ibadah sholat jum’at berjamaah.

Masjid raya Ibnu Salim yang luas, tiidak mampu menampung jamaah yang datang untuk mendengarkan secara langsung ceramah dari UAS yang sering mereka lihat, baik di stasiun TV maupun youtube dan media sosial.

Selain Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, tabligh akbar juga dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Natuna serta tokoh masyarakat.

Masyarakat yang hadir bukan saja dari Kelurahan Ranai Darat, namun banyak juga masyarakat dari wilayah kelurahan dan desa lainn hanya untuk melihat dan mendengar langsung tausyiah yang disampaikan oleh sang da’i.

Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi sangat mendukung kegiatan keagaam seperti ini. Hal ini sesuai dengan visi-dan misinya sebagai bupati yang membangun kampung berdasarkan budaya dan adat melayu yang bernilai religius.

“Selamat datang kepada Ustadz Abdul Shomad, semoga menjadi berkah bagi kabupaten Natuna, serta kita senantiasa hidup dalam keimanan, matipun dalam iman,” ungkap Wan Siswandi.

Usai hadiri tabligh akbar dan mengisi tausyiah di Masjid Ibnu Salim, UAS dan rombongan didampingi Bupati Natuna langsung menuju Kecamatan Bunguran Barat untuk memberikan ceramah agama di kecamatan tersebut. (Mzn)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments