Google search engine
Beranda ADVERTORIAL Usai Dilantik Jadi Kades Sungai Ulu, Supriyanto langsung Action Benahi Desa

Usai Dilantik Jadi Kades Sungai Ulu, Supriyanto langsung Action Benahi Desa

Kades Sungai Ulu periode 2023-2029, Supriyanto, bersama anak dan istri tercinta, saat mengabadikan moment pelantikannya sebagai Kades Sungai Ulu, Sabtu (21/01/2023). (foto : Dokumen pribadi Supriyanto)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Sebagaimana amanat dari Bupati Natuna, Wan Siswandi, bahwa momentum pelantikan harus dijadikan motivasi bagi para Kepala Desa (Kades) untuk selalu menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat dengan baik.

Sebab, masyarakat memiliki harapan besar terhadap Kepala Desa, dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) nya sebagai pemimpin yang harus melayani masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan.

Salah satunya Kepala Desa yang baru dilantik, untuk masa jabatan 2023-2029. Supriyanto Kades Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, mengucapkan terimakasih telah dilantik dan akan siap melaksanakan jabatan yang di pegangnya dengan baik dan penuh amanah.

“Apa yang diharapkan warga masyarakat di Desa kami, saya pun akan semaksimal mungkin untuk melaksanakan tupoksi sebagai pimpinan yang harus melakukan pelayanan secara maksimal di desa,” kata Supriyanto, saat ditemui sinarperbatasan.com di kediamannya di Desa Sungai Ulu, Sabtu (21/01/2023) pagi.

Kades yang baru menginjak usia 32 tahun itu akan terus membenahi dari kekurangan yang ada di Desa Sungai Ulu, sesuai dengan visi dan misinya, yaitu terwujudnya Desa Sungai Ulu yang Berprestasi, Berbudaya dan Kreatif melalui peningkatan SDM yang berlandaskan Keimanan dan Budaya Lokal.

“Untuk membenahi Desa ini, saya tidak akan kerja sendiri, tapi saya akan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama membangun Desa Sungai Ulu,” katanya.

Pertama, ia akan membenahi kantor terlebih dahulu, mulai dari aset-aset kantor sampai dengan administrasi. Setelah itu, baru ia akan melanjutkan ke permasalahan yang lainnya.

Supriyanto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah mengantarkan dirinya untuk memimpin di Desa Sungai Ulu selama 6 tahun kedepan. Ia juga berjanji akan melakukan pelayanan secara maksimal dan tidak akan tebang pilih.

“Saya akan melaksanakan tugas saya tanpa tebang pilih, karena semua adalah masyarakat yang perlu diayomi,” janjinya.

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat di Desa Sungai Ulu, agar tetap menjaga silaturahmi, yang sudah berlalu biarkan itu berlalu, beda pilihan adalah hal yang lumrah, sekarang harus sama-sama menatap kedepan untuk Desa Sungai Ulu yang lebih baik. (Zaki/Advertorial)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments