BerandaSumateraAsahanWabup Asahan Ikuti Ramah Tamah dengan Serikat Buruh se-Kabupaten Asahan

Wabup Asahan Ikuti Ramah Tamah dengan Serikat Buruh se-Kabupaten Asahan

Asahan, SinarPerbatasan.com – Wakil Bupati Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar berharap, sinergitas buruh dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat terus berjalan dengan baik, sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter” dapat diwujudkan bersama-sama. Ini disampaikan Wakil Bupati Asahan pada acara Ramah Tamah dengan Serikat Buruh se-Kabupaten Asahan Dalam Rangka Kegiatan Hari Buru Internasional (May Day) Tahun 2024 di PCR Cafe Kisaran yang digelar oleh Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan, Rabu (01/05/2024).

Dengan sinergitas yang telah terbangun, Wakil Bupati percaya, kondusifitas Kabupaten Asahan dapat terjaga. Wakil juga berharap, kesejahteraan para buruh semakin baik kedepannya. Untuk itu, Wakil Bupati berharap kepada Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan dapat terus melaksanakan kegiatan seperti ini, sehingga komunikasi dan silaturahmi antara Buruh dan Pemerintah dapat terus terjalin dengan baik.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Lebih lanjut Wakil Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan sampai saat ini terus mencari investor yang berkeinginan membangun perusahan di Kabupaten Asahan sesuai dengan potensi yang dimiliki. “Dengan adanya perusahaan di Kabupaten Asahan peran buruh sangat dibutuhkan dalam mendukung operasional perusahaan tersebut,” ujarnya.

Terakhir Wakil Bupati mengucapkan, selamat Hari Buruh 2024. Ini merupakan hari para buruh. “Pekerjaan yang kalian lakukan merupakan pekerjaan yang mulia. Dedikasi dan kerja keras pekerja membantu membangun masa depan bangsa. Tanpa mereka perjuangan tidak akan tuntas,” tandasnya.

Hal senada juga diucapkan oleh Wakapolres Asahan Kompol I Kadek Hery Cahyadi SH, SIK, MH kepada para buruh. “Selamat Hari Buruh 2024. Kami berharap kepada seluruh serikat buruh yang hadir pada kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada rekan-rekan buruh yang lain untuk tetap menjaga Kabupaten Asahan dalam keadaan yang kondusif,” ujar Wakapolres. (Adzan)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82