BerandaDaerahWalikota Blitar Buka FIESTA Bertajuk 'Gerakan Harmoni Sekolahku'

Walikota Blitar Buka FIESTA Bertajuk ‘Gerakan Harmoni Sekolahku’

Walikota Blitar, Santoso, saat memotong pita peresmian tanda dilaksanakannya kegiatan FIESTA oleh Dinas Pendidikan Kota Blitar, Rabu (15/05/2024) pagi.

Kota Blitar, SinarPerbatasan.com – Dinas Pendidikan Kota Blitar gelar acara Festival Inovasi Edukasi Kreativitas Insan Pendidikan (FIESTA) dengan tema Gerakan Harmoni Sekolahku, di depan Kantor Dinas Pendidikan Kota Blitar ,Jalan Ahmad Yani No.100, Kecamatan Sananwetan, Rabu(15/05/2024) pagi.

Acara FIESTA dihadiri Walikota Blitar ,Sekda Kota Blitar,satuan pendidikan formal dan non formal Kota Blitar ,Kepala Dinas Pendidikan se-Karisidenan Kediri dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)Kota Blitar.

Walikota Blitar Santoso saat memberikan sambutan di acara FIESTA mengatakan ,Insyaallah bulan Februari tahun 2025 akan diselenggarakan berbagai kegiatan lomba di bidang pendidikan dalam skala Internasional .Kita akan dihadiri berbagai Negara yang ikut berbagai event, kebetulan direncanakan penyelenggaraannya di Kota Blitar yang kita cintai.

“Saya berharap kepada seluruh insan pendidikan yang ada di Kota Blitar dan sekitarnya baik dari Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Tulungagung , Kabupaten Blitar , Kabupaten dan Kota Kediri ,khususnya insan pendidikan yang ada di Kota Blitar kita sanggup menyelenggarakan kegiatan itu dengan sebaik baiknya,Kota Blitar sebagai tuan rumah sehingga nanti bisa terselenggara dengan lancar,”terang Santoso.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Lanjut Walikota Santoso menyampaikan,Permasalahan yang dihadapi di dunia pendidikan sangat luar biasa dan dunia pendidikan selalu mengalami perubahan perubahan , terutama pada proses pembelajaran.Karena itulah berbahagialah kembali dengan terbitnya kurikulum merdeka belajar yang dikembangkan oleh kementerian Pendidikan .

“Kami memberikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan Kota Blitar yang telah menyelenggarakan acara FIESTA berjalan dengan lancar.Semoga pendidikan di Kota Blitar semakin berkembang sesuai dengan ilmu perkembangan pengetahuan saat ini,” jelasnya.

Sementara itu,Kepala Dinas Pendidikan Kota Blitar Dindin Alinurdin mengatakan , acara FIESTA tahun 2024 merupakan puncak dari rangkaian Hari Pendidikan Nasional 2024.Kegiatan hari ini sekaligus lakukan penandatanganan bersama dengan beberapa perangkat daerah yang terlibat langsung maupun tidak langsung ,dengan Dinas Pendidikan Kota Blitar dimana Tema yang kami ambil yaitu Gerakan Harmoni Sekolahku.

“Tema Gerakan Harmoni Sekolahku sebagai upaya untuk menciptakan keserasian dan keselarasan melalui sinergi dan kolaborasi untuk mewujudkan generasi keren dan unggul,”ucap Dindin Alinurdin.

Ia menambahkan,Kegiatan FIESTA hari ini diikuti oleh seluruh insan pendidikan yang ada di Kota Blitar dan kami sediakan lokasi pameran dan stand kurang lebih 38 stand yang nanti kami harapkan bisa dikunjungi selama dua hari mulai tanggal 15 -16 Mei 2024, pungkasnya. (Daffa/Adv)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82