Google search engine
Beranda ADVERTORIAL Wan Siswandi Tutup Gawai Seni dan Budaya di Pulau Midai

Wan Siswandi Tutup Gawai Seni dan Budaya di Pulau Midai

Bupati Natuna, Wan Siswandi, beserta rombongan saat tiba dilokasi acara.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Bupati Natuna Wan Siswandi dan wakilnya, Rodhial Huda menutup secara resmi malam puncak Gawai Seni dan Budaya Pulau Midai. Penutupan berlangsung di Astaka Kecamatan Midai, Sabtu (29/10/2022) malam.

“Saya mengapresiasi atas terselanggara Gawai Seni dan Budaya Pulau Midai. Karena kegiatan ini kembali menumbuh kembangkan rasa cinta terhadap tradisi Melayu,” kata Wan Siswandi dalam sambutannya.

Jadi, Wan Sis, sangat setuju acara ini sebagai gawai tahunan kecamatan. Apalagi acara digelar sangat meriah. Padahal dana acara berasal dari swadaya pihak kecamatan dan masyarakat.

“Tahun depan, saya dengan Pak Wakil akan turut membantu anggaran kegiatannya. Saya rasa perwakilan anggota DPRD Natuna juga ingin membantu, termasuk pejabat daerah asal Midai,” kata Wan Sis mengakhiri.

Sementara dalam Gawai Seni dan Budaya Pulau Midai, digelar pembagian hadiah bagi para pemenang tari, pantun dan sebagainya. Tampak mendampingi Bupati Natuna Wan Siswandi dan wakilnya, antara lain, Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Wan Siswandi, beserta wakilnya, Khadijah Rodhial Huda dan Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto.

Tampak juga, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Natuna Suhardi, Kepala Dinas Perikanan Natuna Hadi Suryanto, Kepala Disnakertrans Natuna Husyaini, Kepala Dinas Perkim Natuna Hendra Kusuma, Kepala Dinas PUPR Natuna Agus Supardi dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Natuna Indra Joni. (Mzn)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments