Google search engine
Beranda Kepri Anambas Wujud Kepedulian Babinsa Koramil 02/Tarempa Jenguk Warganya yang Sakit

Wujud Kepedulian Babinsa Koramil 02/Tarempa Jenguk Warganya yang Sakit

Kopda Hasimsyah Sarkawi, anggota Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, saat menjenguk warga binaannya yang sedang sakit.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Kopda Hasimsyah Sarkawi, menjenguk salah satu warga binaannya yang sedang sakit di RSUD Tarempa, di Jalan Selayang Pandang Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) pada Jum’at (29/07/2022) siang.

Warga binaan tersebut yakni Mulyadi (52), warga Desa Temburun Kecamatan Siantan Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), yang mengalami sakit karena kecelakaan kerja.

Kopda Hasimsyah Sarkawi menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk kegiatan komunikasi sosial, sekaligus wujud kepedulian TNI-AD khususnya satuan teritorial Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna.

“Saya sengaja menjenguk Bapak Mulyadi warga binaan Desa Temburun Kecamatan Siantan Timur, untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan kuat serta semangat untuk kesembuhannya,” ucap Kopda Hasimsyah Sarkawi.

“Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan kami,” imbuhnya.

Babinsa juga menuturkan, bahwa kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan ini adalah instruksi dari Komandan Kodim kepada seluruh anggota satuan Kodim dan koramil dibawah jajaran.

“Selain dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dengan masyarakat, juga sebagai bukti bahwa TNI-AD selalu ada dan dekat dengan masyarakat,” tandas Kopda Hasimsyah Sarkawi. (Rud)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments