BerandaKampung KiteAnambasBupati Anambas Paparkan Upaya Mensejahterakan Masyarakat Via Dialog Interaktif di LPP RRI...

Bupati Anambas Paparkan Upaya Mensejahterakan Masyarakat Via Dialog Interaktif di LPP RRI Tanjungpinang

Anambas, SinarPerbatasan.com – Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, S.H., M.H didampingi Ketua BP2KKA, Syahzinan, SE melakukan Dialog Interaktif dengan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) TanjungPinang bersama Aryo Wisnu (Host) yang berlangsung secara Virtual, pada Rabu (26/06/2024) pagi.

Dengan tema “Refleksi 16 Tahun Kabupaten Kepulauan Anambas”, Bupati Kepulauan Anambas dan Ketua BP2KKA memaparkan kilas balik dan upaya-upaya dalam pembentukan, pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ketua BP2KKA, Syahzinan, SE menyampaikan upaya-upaya pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas atas perjuangan BP2KKA dan masyarakat sehingga ditetapkan melalui Undang-undang Nomor 33 Tahun 2008.

“Inilah yang menjadi embeio dan cikal bakal pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas”, jelasnya

Lebih lanjut Syahzinan, SE mengatakan apa yang kita rasakan dan yang kita nikmati saat ini adalah hikmah 16 tahun BP2KKA bersama Pemerintah Daerah berjuang bersama mensejahterakan masyarakat.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Sebagai bagian dari penyelaras tugas kita adalah menyikapi, mwngawasi dan mengkritisi dan mengkoordinasi jalannya pemerintahaan dan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas, mari kita perbaiki bersama demi Anambas yang gemilang”, tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, S.H., M.H juga memaparkan upaya-upaya pemerintah Daerah selama periode Haris-wan yang telah dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dalam mensejahterakan masyarakat.

Pemerintah telah banyak melakukan berbagai upaya dan pembenahan baik dari bidang pembangunan, SDM, perekonomian, Pariwisata, Perikanan dan Kelautan, Kesehatan, Pendidikan serta bidang-bidang lainnya.

H. Abdul Haris, S.H., M.H menjelaskan salah satu upaya pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat khususnya dibidang perikanan (nelayan), Pemerintah secara bertahap dan terus memberikan bantuan-bantuan berupa fasilitas nelayan, pompong, alat tangkap, alat komunikasi, alat penampungan ikan, dan lainnya. Hal ini merupakan bukti nyata pemerintah dalam memberikan perhatian dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Selain itu, perkembangan infrastruktur, sarana dan prasarana di Kabupaten Kepulauan Anambas juga memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat dan UMKM.

Laporan : Thoni

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82