BerandaDaerahBupati Pasaman Sabar As, Harapkan Pilkada Bisa Hadirkan Pemimpin Yang Berkualitas

Bupati Pasaman Sabar As, Harapkan Pilkada Bisa Hadirkan Pemimpin Yang Berkualitas

Pasaman, SinarPerbatasan.com – Bupati Pasaman Sabar AS harapkan pelaksanaan Pilkada bisa terlaksana dengan sukses serta mampu menghadirkan pemimpin yang berkualitas.

Harapan itu disampaikan Sabar AS saat menyampaikan sambutan nya dalam acara pelantikan anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Sekabupaten Pasaman, yang diselenggarakan KPU Kabupaten Pasaman di Gedung Syamsiar Thaib Lubuk Sikaping, (16/5/2024).

“Kita berharap pelaksanaan Pilkada bisa terlaksana dengan sukses, sukses berpartisipasi dan sukses juga menghadirkan pemimpin yang berkualitas,” harap Sabar AS.

Selain itu Sabar AS juga meminta semua pihak untuk membangun kolaborasi dan sinergi yang kuat antar elemen penyelenggara Pemilu, baik KPU maupun Bawaslu, stakeholder pemerintah Daerah TNI, POLRI dan pihak lain nya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Diharapkan Kepada semua pihak, untuk membangun kolaborasi dan sinergisitas antar elemen penyelenggara Pemilu baik KPU maupun Bawaslu stakeholder Pemerintah Daerah serta TNI, POLRI dan lain nya,” ungkap Sabar AS.

“Kepada pejuang pejuang Demokrasi, kelompok kelompok Prodemokrasi, semua kita untuk bersatu besinergi untuk mengawal Proses Pilkada Kabupaten Pasaman kita pastikan terlaksana dengan baik dan sukses, Amin,” lanjut Sabar AS.

Tak lupa Bupati Pasaman Sabar AS juga mengucapkan selamat atas pelantikan ke 60 anggota PPK se Kabupaten Pasaman yang telah dilantik.

“Saya atas nama Bupati Pasaman selaku kepala Daerah mengucapkan selamat kepada saudara saudari sekalian yang baru saja dilantik menjadi Panitia Pemilihan Kecamatan, dan di ambil sumpah janji nya sebagai PPK,” imbuhnya.

Selain itu Bupati Pasaman Sabar AS juga menginformasikan besaran anggaran dana yang telah ditanda tangani nya untuk penyelenggaraan Pilkada tersebut adalah sebesar 40 Miliar Rupiah.(BENK)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82