BerandaADVERTORIALFinal Piala Asia U-23 Ajang Bupati Wan Siswandi Berbaur dengan Masyarakat Natuna

Final Piala Asia U-23 Ajang Bupati Wan Siswandi Berbaur dengan Masyarakat Natuna

Bupati Natuna, Wan Siswandi, didampingi sejumlah kepala OPD, saat menyaksikan Final Piala Asia U-23 tahun 2024 di Pantai Piwang, bersama ribuan masyarakat Natuna, Sabtu (04/05/2024) malam.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna, kembali mengadakan nobar atau nonton bareng bersama masyarakat, untuk menyaksikan pertandingan final antara timnas Jepang dan Uzbekistan di alun-alun Pantai Piwang, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Sabtu (04/05/2024) malam.

Meski tanpa adanya timnas Indonesia U-23 yang belum berhasil lolos pada laga semifinal kemaren, nobar yang diadakan oleh Pemda Natuna tetap ramai didatangi oleh masyarakat Natuna.

Tampak sekitar ribuan masyarakat Natuna saat mengikuti nobar final Piala Asia U-23 yang digelar oleh Pemda Natuna di Pantai Piwang, Ranai.

Nonton bareng ini dihadiri langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Natuna, Boy Wijanarko Varianto, beserta forkopimda dan beberapa kepala OPD.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Kegiatan nobar yang difasilitasi oleh videotron Diskominfo Natuna ini juga dibarengi dengan adanya hiburan untuk masyarakat yang hadir.

Hiburan yang disajikan kepada masyarakat yaitu menjawab quiz yang dibacakan oleh MC, adapun pertanyaan yang diberikan seputar sepak bola dan budaya serta pengetahuan umum mengenai Natuna.

Terlihat Bupati Natuna Wan Siswandi (tengah baju merah), dengan serius menyaksikan jalannya pertandingan antara Timnas Jepang melawan Uzbekistan.

Pada malam hari ini, hadiah yang diberikan disponsori oleh Dispora dan DLH, berupa uang dan juga botol minuman kepada masyarakat yang berhasil menjawab.

Pertandingan akhir Piala Asia U-23 ini kemudian secara resmi dimenangkan oleh Jepang dengan skor akhir 1-0.

Dalam nobar yang di gelar Pemda Natuna tersebut, tampak ribuan masyarakat Natuna dari berbagai wilayah, sangat antusias menyaksikan final pertandingan Piala Asia U-23 tahun 2024 di Pantai Piwang, Ranai. (Advertorial)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82