BerandaDaerahFormateur Badko HMI Sumut Periode 2024-2026 Silaturahmi Dengan Wakil Rektor UNIMED Bidang...

Formateur Badko HMI Sumut Periode 2024-2026 Silaturahmi Dengan Wakil Rektor UNIMED Bidang Umum dan Keuangan

Medan, SinarPerbatasan.com – Ketua Umum Terpilih Badko HMI Sumatera Utara, Muhammad Yusril Mahendra Butar-Butar didampingi oleh Formateur dan Ketua Umum Kohati Sumatera utara serta calon pengurus lainnya yang akan dilantik dalam waktu dekat melaksanakan agenda silaturahmi dengan Wakil Rektor Universitas Negeri Medan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Winsyahputra M.Pd, M.Si. Selasa, 9 Juli 2024.

Agenda silaturahmi yang dilakukan yaitu untuk persiapan pelantikan Pengurus Badko HMI Sumatera Utara Periode 2024-2026 dan mengundang Rektor Universitas Negeri Medan sekaligus berdiskusi tentang isu-isu pendidikan yang ada di Sumatera Utara.

“Kehadiran kami hari ini untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Rektorat Universitas Negeri Medan yang hari ini kami di sambut baik oleh Wakil Rektor II yang juga alumni HMI. Kami juga berdiskusi tentang fenomena-fenomena pendidikan yang hari ini terjadi di Indonesia khususnya di Sumatera Utara”, ujar Yusril kepada awak media.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Dalam agenda silaturahmi ini juga dihadiri oleh Dosen UNIMED yang juga Alumni HMI yaitu Septian Prawijaya S.Pd , M.Pd.

“Insya Allah diskusi terkait hal tersebut akan terus berlanjut dan harapannya akan menciptakan sebuah formulasi baru terhadap permasalahan-permasalahan tentang pendidikan yang terjadi di Sumatera Utara,” tandas Aktivis Mahasiswa Sumatera Utara itu.

“Hal ini menjadi salah satu visi kami ke depan Pengurus Badko HMI Sumatera Utara periode 2024-2026 yaitu untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan kampus-kampus yang ada di Sumatera Utara, sehingga kedepan apabila ada program dari setiap kampus bisa diberikan dan prioritaskan kepada kader-kader HMI yang ada di setiap kampus di Sumatera Utara, tutupnya (Abd Halim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82