BerandaDaerahKetua Relawan SBB Yes Sumut, Ahmad Fauzi Pohan Apresiasi Langkah DPP PKB...

Ketua Relawan SBB Yes Sumut, Ahmad Fauzi Pohan Apresiasi Langkah DPP PKB Dukung Bobby Nasution

Ketua Relawan SBB Yes Sumut, Ahmad Fauzi Pohan.

Medan, SinarPerbatasan.com – Sebagai salah satu relawan yang konsisten mendukung Bobby Nasution maju menjadi calon Gubernur Sumatera Utara, Relawan Sahabat Bang Bobby Yes Sumatera Utara (SBB Yes Sumut), merespon baik atas keluarnya rekomendasi dukungan partai Kebangkitan Bangsa yang diberikan kepada Bang Bobby Nasution untuk menjadi Calon Gubernur Sumut.

“Alhamdulillah, kita senang dan bersyukur atas rekomendasi DPP PKB hari ini, kepada Bang Bobby, sebagai calon gubernur. Sejalan dengan hal itu, kami dari Relawan SBB Yes Sumut mendukung keputusan PKB dan partai politik lainnya yang sudah menjatuhkan pilihan untuk mencalonkan bang bobby menjadi Calon Gubsu,” kata Ahmad Fauzi Pohan, Ketua SBB Yes Sumut, kepada awak media di Medan. Jum’at, 05/07/24.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Ia menambahkan bahwa peran partai politik sangat besar dalam proses pencalonan kepala daerah, karena parpol merupakan representasi suara rakyat.

“Mau sehebat atau sebesar apapun Relawan, tetap tidak akan diakui oleh negara, yang sudah menetapkan bahwa partai politik lah yang bisa mencalonkan kepala daerah sesuai ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, meskipun ada jalur perseorangan namun, peran partai politik tetap penting,” kata Ahmad Fauzi Pohan.

Informasinya, Bobby Nasution sudah diusung sejumlah partai. Diantaranya, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Amanat Nasional (PAN) dan yang terakhir adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

“Kami yakin dan percaya pada akhirnya partai besar lainnya akan menentukan dukungannya kepada Bang Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara selanjutnya”, tutup Fauzi. (MIN)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82