BerandaDaerahKoramil 08/Pulau Laut Berbagi Sembako dan Pengobatan Massal di HUT ke-74 Kodam...

Koramil 08/Pulau Laut Berbagi Sembako dan Pengobatan Massal di HUT ke-74 Kodam I/BB

Penyaluran bantuan sembako secara simbolis kepada warga Kecamatan Pulau Laut di HUT Kodam ke-74 tahun 2024, Kamis (13/06/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I/Bukit Barisan yang ke-74 tahun 2024, Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Kegiatan ini dipusatkan di gedung serbaguna Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Kamis (13/06/2024) siang.

Dalam kegiatan yang mengusung tema “Kodam 1/Bukit Barisan bersinergi Dengan Rakyat Manunggal Membangun Negeri” tersebut, Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, menggelar Bakti Sosial berupa pembagian puluhan paket sembako dan kegiatan pengobatan massal bagi masyarakat Pulau Laut.

Kegiatan dihadiri oleh seluruh personil Koramil 08/Pulau Laut, yang dipimpin oleh Sertu Sedarta Sembiring, didampingi Ketua Persit KCK cabang Koramil 08/Pulau Laut, Ny. Susi Sembiring, Kepala Desa dan Ketua BPD Tanjung Pala, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut, Dokter Rio Purba dari Puskesmas Pulau Laut, serta puluhan masyarakat setempat.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Suasana pengobatan massal dalam rangka Bakti Sosial peringatan HUT Kodam I/BB ke-74 di Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna.

“Alhamdulillah acaranya berjalan dengan baik, lancar dan sesuai rencana. Kami juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan dari semua pihak serta masyarakat Pulau Laut, sehingga kegiatan ini bisa sukses, dan masyarakat sangat berantusias untuk ikut berpartisipasi,” ucap Babinsa Desa Tanjung Pala, Serda Zulkarnaini.

Dijelaskan Babinsa Serda Zulkarnaini, bahwa pihaknya telah menyiapkan sebanyak 15 paket kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako), yang akan dibagikan kepada warga yang berhak untuk menerimanya.

“Namun tadi hanya kita serahkan kepada 5 orang secara simbolis. Sisanya yang 10 paket kami antarkan secara langsung kerumah-rumah warga yang telah didata,” jelas Serda Zulkarnaini.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82