BerandaDaerahPemkot Blitar Gelar Doa dan Sholawat dalam Rangka Peringatan Haul Bung Karno...

Pemkot Blitar Gelar Doa dan Sholawat dalam Rangka Peringatan Haul Bung Karno ke- 54

Suasana do’a dan sholawat bersama yang digelar Pemkot Blitar dalam rangka memperingati Haul Bung Karno ke-54, pada Kamis (20/06/2024) malam.

Kota Blitar, SinarPerbatasan.com – Pemerintah Kota Blitar dalam rangka memperingati Haul Bung Karno yang ke-54, menggelar doa dan sholawat di kompleks Makam Bung Karno, Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur, pada Kamis (20/06/3024).

Acara doa dan sholawat dibuka langsung oleh Walikota Blitar Santoso,di hadiri oleh cucu Bung Karno yaitu Muhhammad Putera Sukarno Al Haddad dan Mahasiswa Perguruan Bung Karno.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Walikota Blitar mengatakan, kami menyampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada keluarga besar Bungkarno yang telah banyak memberikan pemahaman kepada kita bersama.

“Peringatan kenduri di Haul Bung Karno ke-54 ini tidak ada perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya, semuanya berjalan dengan lancar dan tertib,”terang Santoso saat dikonfirmasi awak media.

Walikota Santoso berharap kepada Masyarakat Kota Blitar untuk selalu menjaga persatuan, kesatuan dan kegotongroyongan saling menjaga kondusifitas kewilayahan dalam kedamaian mendakati tahun politik yang mendekati pelaksanaan Pilkada 27 November 2004 nanti.Acara doa dan sholawat di pimpin langsung oleh Habib Ja’far bin utsman Al jufri.(Daffa/Kmf/Adv)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82