BerandaDaerahPersonil Koramil 05/Midai Hadiri Pelantikan Apel Siaga dan Bimtek Pemuktahiran Data Pemilih...

Personil Koramil 05/Midai Hadiri Pelantikan Apel Siaga dan Bimtek Pemuktahiran Data Pemilih Pemilukada 2024

Foto bersama usai melaksanakan kegiatan.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Personil Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, yang merupakan Babinsa Desa Air Kumpai Sertu Y. Harefa dan Babinsa Desa Gunung Jambat Kopda Sopan Supian, turut menghadiri undangan Pelaksanaan Pelantikan Apel Siaga dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemutakhiran Data Pemilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada tahun 2024.

Kegiatan berlangsung di balai pertemuan Desa Gunung Jambat, Kecamatan Suak Midai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Senin (24/06/2024) pagi.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Selain Babinsa Koramil 05/Midai, kegiatan juga turut dihadiri oleh Camat Suak Midai, Zulfani Afwan, Ketua beserta Anggota Panwaslu Kecamatan Suak Midai, PPS Desa Air Kumpai dan Gunung Jambat, Kepala Desa Gunung Jambat, Muharini, Ketua BPD Gunung Jambat, Juniati Barus, Pantarlih dari Desa Air Kumpai dan Gunung Jambat, Kecamatan Suak Midai.

Babinsa berharap seluruh penyelenggara Pemilu Kepala Daerah yang ada di Desa Gunung Jambat dan Desa Air Kumpai, Kecamatan Suak Midai, dapat menjalankan amanah dan tugas dengan baik, demi terselenggaranya pesta demokrasi yang adil, jujur dan transparan.

Laporan : Udin

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82