BerandaDaerahResmi Daftar Sebagai Calon Ketua DPD BKPRMI Kota Medan, Ini Komitmen Ustadz...

Resmi Daftar Sebagai Calon Ketua DPD BKPRMI Kota Medan, Ini Komitmen Ustadz Hamzah H. Siregar

Medan, SinarPerbatasan.com – Dewan Pimpinan Daerah Badan Kordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Medan menerima pendaftaran Calon Ketua DPD BKPRMI Kota Medan, Hamzah Harid Siregar S.Fil.I, M.Sos yang mendaftar di Masjid Al Ikhwaniyah di Jalan Utama, Gang Damai, Kota Medan.

Ustadz Hamzah kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Ketua umum BKPRMI Kota Medan kepada Ketua Panita Musda IX BKPRMI Kota Medan, Akhina Mujhirul Iman, S.Pd.I, M.Pd, dan turut didampingi sejumlah Ketua Dewan Pengurus Kecamatan diantaranya Medan Amplas, Medan Area, Medan Baru, Medan Denai, Medan Polonia, Medan Perjuangan, Medan Petisah, dan Medan Tembung.

Ustadz Hamzah menyampaikan kepada awak media bahwa mencalonkan diri sebagai Ketua BKPRMI kota Medan sebagai keterpanggilan hati dan panggilan semangat Ketua-Ketua DPK yang meminta untuk bersama-sama dalam membina generasi pemuda remaja masjid khususnya di Kota Medan.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Informasinya, Musyawah Daerah BKPRMI Kota Medan tersebut akan berlangsung pada tanggal 07-10 Juli 2024.

Ketua DPK Medan Polonia, Muhammad Rasyid Ar-Ridho sebagai salah satu perwakilan dari DPK lainnya menyampaikan bahwa sosok Ustadz Hamzah adalah yang terbaik dan mumpuni, dengan background sebagai seorang da’i muda dan aktivis dakwah hingga rekam jejaknya dalam membina generasi muda di Kota Medan khususnya sebagai Trainer Fardhu Kifayah, maka tidak ada yang lain, amanah tersebut kami serahkan kepada Ustadz Hamzah Harid Siregar, S.Fil.I, M.Sos. Kami doakan agar DPD BKPRMI Kota Medan dapat lebih baik lagi kedepannya.

Diakhir wawancara, Ustadz Hamzah menegaskan keinginannya untuk memimpin dan menciptakan perubahan untuk DPD BKPRMI Kota Medan dan berharap kelancaran dan kesuksesan terhadap Musyawarah Daerah tersebut. (Abd Halim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82