BerandaADVERTORIALHadiri Halal Bihalal HKS, Bupati Natuna : Jadikan Ajang Mempererat Tali Silaturahmi

Hadiri Halal Bihalal HKS, Bupati Natuna : Jadikan Ajang Mempererat Tali Silaturahmi

Bupati Natuna, Wan Siswandi, didampingi istri tercinta saat menyalami masyarakat Serasan yang menggelar acara halal bihalal, Ahad (05/05/2024).

Natuna, SinarPerbatasan.com – Bupati Natuna Wan Siswandi menghadiri acara halal bihalal bersama Himpunan Keluarga Serasan (HKS), bertempat di Gedung Serindit, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, pada Minggu (05/05/2024).

Acara halal bihalal tersebut di sejalankan dengan pelepasan jamaah haji Kecamatan Serasan pada musim haji di tahun 2024.

Dalam sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi, menyampaikan arahan kepada pengurus himpunan keluarga serasan agar kegiatan halal bihalal agar terus di jalankan karena sangat bermanfaat untuk masyarakat Serasan.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, saat menyampaikan kata sambutannya.

“Alhamdulillah hari kita sudah melaksanakan kegiatan halal bihalal ini, saya berpesan kegiatan ini harus di selenggarakan terus tiap tahunnya, karena sangat bermanfaat untuk kita semua,” ungkap Wan Siswandi.

Orang nomor wahid di daerah ujung utara Indonesia itu, juga menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat Kabupaten Natuna, khususnya dari Pulau Serasan.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Adanya kegiatan ini adalah tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar kita semua, yang barang kali selame bulan syawal kita jarang berkunjung ke rumah sesama masyarakat Serasan. Untuk utu melalui kegiatan ini mari kita saling bertemu bersilaturahmi, mana tau ada tutur kata kita yang salah, melalui kegiatan ini kita saling memaafkan,” tuturnya.

Sejumlah warga yang tergabung di Himpunan Keluarga Serasan (HKS) saat menghadiri acara halal bihalal.

Sementara dalam kesempatan yang sama Ketua Himpunan Keluarga Serasan (HKS) Buhari menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal adalah agenda tahunan himpunan keluarga serasan
“Acara halal bihalal Ini adalah agenda tahunan yang kami gelar tiap tahunnya pada bulan Syawal setelah idul fitri,” ucapnya lagi.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua elemen yang sudah mensukseskan acara halal bihalal himpunan keluarga Serasan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan panitia acara yang telah mensukseskan acara ini, tanpa ada kontribusi saudaraku acara ini tidak terlaksana. Semoga dengan adanya kegiatan ini akan menambah persaudaraan dan persatuan kita di dalam Himpunan Keluarga Serasan,” ungkapnya. (Advertorial)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82