BerandaADVERTORIALWabup Rodhial Huda Buka Pormats ke-VII se-Kabupaten Natuna 2024

Wabup Rodhial Huda Buka Pormats ke-VII se-Kabupaten Natuna 2024

Wabup Natuna, Rodhial Huda, saat menyalami para peserta Pormats ke-VII tingkat Kabupaten Natuna tahun anggaran 2024, Minggu (05/05/2024) pagi.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Rodhial Huda membuka Pekan Orientasi Tsanawiyah (Pormats) Ke-VII se-Kabupaten Natuna Tahun Anggaran 2024.

Bertempat dihalaman MTs Neheri 2 Natuna, kegiatan dibuka secara resmi dan di ikuti oleh 12 sekolah Madrasah Tsanawiyah se-Kabupaten Natuna, pada Minggu (05/05/2024) pagi.

Mengusung tema ‘Bersama Madrasah Kita Bisa’ perlombaan yang akan diperlombakan untuk kategori olahraga diantaranya: futsal, tenis meja, voli putra-putri, takraw. Pada kategori agama yang diperlombakan diantaranya: syarhil, tilawah dan sholawat.

Tampak Wabup Natuna, Rodhial Huda (dua dari kiri), saat menyaksikan Pormats ke-VII tingkat Kabupaten Natuna 2024 bersama tamu undangan lainnya.

Kepala sekolah MTSN 2 Natuna dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan format ini merupakan hasil kesepakatan antar MTsN se-Kabupaten Natuna sebagai ajang menjalin silaturahmi serta menggali minat dan bakat siswa-siswi MTSN yang akan bertanding mulai dari tanggal 5 sampai 9 Mei 2024 nantinya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, dalam sambutan dan arahannya menuturkan bagi kepala sekolah dan segenap guru akan menjadi momentum meningkatkan tali persaudaraan, silaturahmi serta yang terpenting adalah semoga menjadi motivasi tersendiri dalam membangun semangat guna mendidik dan upaya menciptakan SDM yang Qur’ani.

“Semoga momentum ini, memberi kenangan positif bagi memperluas pertemanan sekaligus mempererat silaturahmi diantara guru-guru dan peserta kegiatan,” ungkap Rodhial Huda.

Salah satu perwakilan peserta Pormats ke-VI tingkat Kabupaten Natuna tahun anggaran 2024.

Selanjutnya pria yang akrab disapa Wak Yal ini berpesan kepada peserta kegiatan pada setiap cabang lomba, semoga dapat memanfaatkan peluang ini untuk mengevaluasi kemampuan diri, jangan mudah puas atas kemenangan, namun jangan putus aja jika belum bisa meraih kemenangan.

Usai dibuka secara resmi, dilanjutkan dengan pawai ta’aruf dari masing-masing sekolah sebagai tanda dimulainya Pekan Orientasi Madrasah Tsanawiyah ke-VII Tahun 2024 di Kabupaten Natuna. (Advertorial)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82