BerandaLainnyaAzi Siap Kawal 34 Usulan Masyarakat Pulau Laut di Musrenbang Kecamatan tahun...

Azi Siap Kawal 34 Usulan Masyarakat Pulau Laut di Musrenbang Kecamatan tahun 2024

Anggota DPRD Natuna, Azi, seusai menghadiri Musrenbang tingkat Kecamatan Pulau Laut tahun 2024, pada Jum’at (09/02/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Azi, turut menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Pulau Laut tahun 2024, untuk kegiatan di tahun anggaran 2025 mendatang.

Selain Azi, anggota DPRD Natuna lainnya yang ikut hadir adalah Junaidi dan Wan Ricci Saputra. Ketiganya merupakan wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Natuna III, yang meliputi Kecamatan Pulau Laut, Pulau Tiga, Pulau Tiga Barat, Pulau Seluan, Bunguran Barat, Bunguran Utara serta Bunguran Batubi.

Musrenbang yang dibuka secara langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi itu, di laksanakan di gedung serbaguna Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Jum’at (09/02/2024) siang.

Foto bersama seusai acara pembukaan Musrenbang tingkat Kecamatan Pulau Laut tahun 2024.

Hadir mendampingi Bupati, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Asisten I Setda Natuna, Khaidir, sejumlah pimpinan OPD, FKPD, Camat Pulau Laut, Bambang Erawan, serta rombongan lainnya dari Ranai.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Anggota DPRD Natuna, Azi, mengaku siap untuk mengawal seluruh usulan yang disampaikan oleh masyarakat Pulau Laut melalui Musrenbang tingkat Kecamatan Pulau Laut.

Politisi muda dari partai Golkar yang juga merupakan warga asal Kecamatan Pulau Laut itu menjelaskan, dalam Musrenbang kali ini, terdapat 34 usulan prioritas yang disampaikan oleh masyarakat.

Dari kiri, Anggota DPRD Natuna, Azi, Bupati Natuna, Wan Siswandi, Wabup Natuna, Rodhial Huda dan Camat Pulau Laut, Bambang Erawan.

Usulan tersebut menyangkut masalah pembangunan infrastruktur, sarana pendidikan, sarana olahraga, sarana ibadah, telekomunikasi, kesehatan, pertanian, pengembangan ekonomi masyarakat hingga transportasi.

“Seluruh usulan tersebut merupakan aspirasi dari masyarakat Kecamatan Pulau Laut. InsyaAllah akan kita kawal, agar bisa direalisasikan oleh Pemerintah di tahun anggaran 2025 mendatang,” ungkap Azi, seusai menghadiri Musrenbang.

Musrenbang di Kecamatan Pulau Laut, merupakan Musrenbang terakhir tingkat Kecamatan yang ada di Kabupaten Natuna, untuk selanjutnya akan di sampaikan melalui Musrenbang tingkat Kabupaten Natuna. (Advertorial)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82