BerandaDaerahBupati Pasaman Sabar As Buka MTQ Tingkat Nagari Languang Kecamatan Rao Selatan

Bupati Pasaman Sabar As Buka MTQ Tingkat Nagari Languang Kecamatan Rao Selatan

Pasaman, SinarPerbatasan.com – Disambut ratusan warga, Bupati Pasaman Sabar AS buka MTQ ke XXVI tingkat Nagari Languang, Kecamatan Rao selatan dimasjid Taqwa sungai ranyah mudiak, Minggu (23/06/2024).

Pelaksanaan MTQ ini melaksanakan sedikitnya 5 cabang perlombaan diantaranya. Tilawah, Tartil, Hifzil Qur’an, Syarhil Qur’an dan Khutbah jum’at, selain itu juga dilaksanakan 2 cabang eksebisi, diantaranya Bintang kasidah putra dan putri, Pildacil putra dan putri, dengan peserta keseliruhan berjumlah 161 orang, Ungkap Sekna Nagari languang M Hery yang juga selaku ketua panitia MTQ.

Sementara itu salah seorang Tokoh masyarakat sekaligus anggota DPRD Pasaman Nelfi Aswandi dalam kesempatan tersebut menyebutkan, Terkait dengan berbagai pembangunan yang dilaksankan di Pasaman khususnya Kecamatan Rao Utara tahun ini beberapa titik akan dilksanakan, untuk itu atas nama masyarakat Rao Utara kita semua sangat berterima kasih pada Bupati Pasaman Sabar AS, hal ini merupakan bentuk perhatian terhadap.masyarakat.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Terkait dengan Pelaksanaan MTQ ini atas nama selaku Anggota DPRD Pasaman dan tokoh masyarakat, sangat berterima kasih pada panitia yang telah dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

Demikian juga halnya dengan Bupati Pasaman Sabar AS dalam arahanya pada kesempatan tersebut mengatakan. Pengembangan sektor keagamaan didaerah ini perlu kita apresiasi hal ini terlihat dari berbagai penghargaan telah banyak didapat oleh daerah languang ini.

Untuk itu terkait dengan pelaksanaan MTQ ini, nantinya akan dapat menumbuhkan generasi yang berakhlak, generasi yang hafizh Qur’an dan sekaligus untuk meningkatkan iman dan taqwa kita semua terkhus para peserta MTQ.

Tingkatkan terus kegiatan keagamaan dan pendidikan Al Quran dalam kehidupan masyarakat dan dengan adanya partisipasi masyarakat Insya Allah, nantinya akan Terwujud masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat. Negeri yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur. Aamin ” tutup Sabar AS.

Pada kegiatan tersebut juga tampak hadir beberapa kepala OPD Kabid dan Kabag, Camat Rao Utara, Wali Nagari Languang, Tokoh masyarakat, Niniak.mamak serta ratusan keluarga peserta MTQ.(BENK))

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82