BerandaDaerahKoptu Sittong Purba Harap Kehadiran Babinsa Dapat Berikan Rasa Aman dan Nyaman...

Koptu Sittong Purba Harap Kehadiran Babinsa Dapat Berikan Rasa Aman dan Nyaman bagi Masyarakat

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Koptu Sittong M. Purba, saat melaksanakan komsos bersama warga Desa Kadur, Minggu (12/05/2024) pagi.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Kadur, yang merupakan personil Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Koptu Sittong M. Purba, kembali melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama masyarakat diwilayah binaannya.

Komsos kali ini dilaksanakan Koptu Sittong Purba di kediaman Heri, yang merupakan warga Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Minggu (12/05/2024) pagi.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Koptu Sittong Purba mengatakan, komsos merupakan salah satu upaya bagi Babinsa untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus untuk dapat mendengarkan keluhan secara langsung dari masyarakat.

“Tujuan utama komsos ini adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat hubungan baik antara warga binaan dan seluruh warga lainnya,” ucap Koptu Sittong Purba.

Koptu Sittong Purba menyebutkan, dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga binaan, dapat membantu memberikan rasa aman dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas.

“Dengan komsos ini agar kiranya warga binaan kami dapat merasakan kehadiran Babinsa bersama-sama mereka, dan kami dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82