BerandaDaerahPersonel Lanud RSA Natuna Menghidupkan Pagi dengan Ibadah Rutin

Personel Lanud RSA Natuna Menghidupkan Pagi dengan Ibadah Rutin

Personil Lanud RSA Natuna saat melakukan ibadah rutin di Masjid Mina Lanud RSA Natuna, Rabu (10/07/2024) pagi.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Bertempat Masjid Mina Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna, Rabu (10/07/2024), seluruh personel Lanud yang beragama Islam melaksanakan serangkaian kegiatan keagamaan rutin.

Kegiatan ini dimulai dengan sholat subuh berjamaah, dilanjutkan dengan pengajian dan kultum, serta diakhiri dengan sholat dhuha.

Suasana penuh khidmat menyelimuti pelaksanaan kegiatan ini diikuti dengan semangat dan antusiasme oleh seluruh personel.

Komandan Lanud RSA Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., hadir dalam acara ini bersama para Kepala Dinas, Komandan Satuan, Kepala Satuan Kerja, dan Kasi di lingkungan Lanud RSA. Kehadiran para pimpinan Lanud RSA ini menambah semangat dan kekhusyukan dalam pelaksanaan kegiatan keagamaan tersebut.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Sholat subuh berjamaah dilaksanakan di dua lokasi yaitu di Masjid Mina dan Masjid Baitul Amal Hidayah Lanud RSA. Pemilihan dua tempat ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi seluruh personel dalam melaksanakan ibadah. Setelah sholat subuh, kegiatan dilanjutkan dengan pengajian dan kultum yang memberikan pencerahan dan menambah ilmu keagamaan bagi para personel.

Sementara para personel Lanud beragama Kristen, kebaktian pagi diadakan di Gereja GKPO Bukit Kasih dan beragama Hindu di Ruang Aula RSAU dr. Yuniati Wisma Karyani Lanud RSA. Kegiatan ini menunjukkan semangat toleransi dan kebersamaan di Lanud RSA Natuna, dimana seluruh personel dapat melaksanakan ibadah sesuai dengan keyakinan masing-masing dalam suasana yang harmonis.

Dengan adanya kegiatan keagamaan rutin ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar personel Lanud RSA Natuna serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Lanud RSA Natuna terus berkomitmen untuk mendukung dan memfasilitasi kegiatan keagamaan bagi seluruh personelnya demi terciptanya lingkungan kerja yang harmonis dan penuh kebersamaan. (Pen RSA Natuna)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82