Google search engine
Beranda Kepri Natuna Serda Zulkarnaini Ditunjuk sebagai Wakil Ketua Panitia Lebaran Idul Adha di Pulau...

Serda Zulkarnaini Ditunjuk sebagai Wakil Ketua Panitia Lebaran Idul Adha di Pulau Laut

Suasana rapat pembahasan persiapan menyambut hari raya Idul Adha 1443 H di Desa Tanjungpala Kecamatan Pulau Laut.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Tanjungpala, Serda Zulkarnaini, anggota Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama Kepala Desa Tanjungpala, Yaswir, Ketua BPD Tanjungpala, Sipna, dan staf kantor Desa Tanjungpala, pada Rabu (29/06/2022) siang.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas soal persiapan menyambut perayaan hari raya Idul Adha 1 Zulhijah 1443 Hijriyah diwilayah Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna.

“Tadi kita membicarakan tentang alat musik dan persiapan lebaran Idul Adha di Kecamatan Pulau Laut sudah sejauh mana,” ucap Serda Zulkarnaini.

Babinsa berharap pertemuan tersebut dapat menjadi penyambung silaturahmi dan meningkatkan hubungan yang harmonis, antara Pemerintah Desa dengan aparat TNI dan POLRI, dalam menunjang tugas kedepannya.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Tanjungpala Serda Zulkarnaini, ditunjuk sebagai wakil ketua panitia pelaksanaan perayaan lebaran Idul Adha 1443 H di Desa Tanjungpala, Kecamatan Pulau Laut. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments