BerandaDaerahSerda Zulkarnaini Komsos dengan Staf SMP Negeri 1 Pulau Laut

Serda Zulkarnaini Komsos dengan Staf SMP Negeri 1 Pulau Laut

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Serda Zulkarnaini, saat melaksanakan komsos dengan guru di SMP Negeri 1 Pulau Laut, Selasa (09/01/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Tanjung Pala, dari satuan Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, terus aktif melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaannya, untuk menunjang tugas kedepan.

Komsos kali ini, dilakukan Serda Zulkarnaini, menyasar kepada dunia pendidikan yang ada di wilayah ujung utara Indonesia. Adalah SMP Negeri 1 Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), yang menjadi sasaran komsos sang prajurit TNI Angkatan Darat berpangkat Sersan Dua (Serda) tersebut.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Alhamdulillah, hari ini saya berkesempatan untuk menjalin komunikasi sosial bersama sejumlah staf di kantor SMP Negeri 1 Pulau Laut,” ucap Serda Zulkarnaini, kepada media ini, Selasa (09/01/2024) siang.

Babinsa juga tetap menjaga silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban, serta kebersamaan agar terciptanya hubungan yang baik dan harmonis dengan Instansi SMP Negeri 1 Kecamatan Pulau Laut.

“Melalui komsos ini kami juga berharap kehadiran, bahwa Babinsa ditengah-tengah staf SMP Negeri 1 Kecamatan Pulau Laut, dapat membuat rasa aman dan disenangi oleh semua staf SMP tersebut,” harapnya.

Babinsa juga berpesan kepada seluruh staf dan seluruh guru yang ada di salah satu wilayah perbatasan, terdepan dan terluar tersebut, untuk bekerja dengan maksimal dan penuh keihklasan, demi kemajuan dunia pendidikan di Indonesia.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82