BerandaDaerahAksi Nyata Penerus Negeri Kabupaten Deli Serdang Bantu Masyarakat

Aksi Nyata Penerus Negeri Kabupaten Deli Serdang Bantu Masyarakat

Deli Serdang, SinarPerbatasan.com – Penerus Negeri Sumatera Utara menggelar kegiatan “Bantu Negeri” dalam upaya mewujudkan masyarakat sehat mandiri, berupa pencegahan stunting dan penukaran 1 Kg sampah jadi sembako di Rumah Sekretariat Kordinator Cabang Penerus Negeri Kab. Deli Serdang. Sabtu, (20/01/2023).

Kegiatan bertajuk “Bantu Negeri” dengan tema “Cegah stunting, cegah kematian ibu melahirkan dan wujudkan masyarakat sehat dan mandiri” ini sukses terselenggara dan menghadirkan 150 peserta bermacam lapisan masyarakat mulai dari bapak-bapak, ibu rumah tangga dan komunitas pemuda hingga mahasiswa.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Abror Sidik (Koordinator Cabang Penerus Negeri Deli Serdang), Harmudia Syahputra (Koordinator Penerus Negeri Sumatera Utara), Ken Agung Handoyo (Tokoh Pemuda Deli Serdang), dan Putri Siregar (Pemerhati Stunting)

Dalam pantauan awak media, Koordinator Penerus Negeri Deli Serdang, Abror Sidik mengungkapkan harapannya, dengan diadakannya acara “Bantu Negeri”, semoga dapat menciptakan regenerasi pemuda berkualitas baik, berintegritas tinggi dan berkompeten, harapnya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Sehingga warga Kab. Deli Serdang khususnya Kec. Bandar Klippa ini dapat menjadi motor pergerakan bangsa, yang dipercaya untuk mewujudkan cita-cita bangsa

“Besar harapan saya agar acara ini dapat bermanfaat untuk kita semua kedepannya dan bisa untuk memperbaiki tatanan masyarakat serta memberikan impack positif untuk kehidupan kita, kehidupan berbangsa dan bernegara”, lanjutnya.

Sementara Koordinator Daerah Penerus Negeri Sumatera Utara, Alfreno Kautsar Ramadhan menjelaskan bahwa “Penerus Negeri” sebagai penyambung lidah antara masyarakat, pemuda dan pemerintahan terus berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia.
(sembako) kepada “Penerus Negeri”.

Penukaran 1 Kg sampah jadi sembako tersebut ditujukkan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan, juga sekaligus menjadi sebuah siklus bahwa sampah yang dikelola dengan baik dapat mendatangkan manfaat ekonomi bagi masyarakat.

Melalui program “Bantu Negeri” ini, Pengurus “Penerus Negeri” Sumatera Utara terus menunjukkan komitmennya untuk Indonesia Maju sebagaimana Visi Misi Pasangan Calon 02 Prabowo – Gibran melalui berbagai kegiatan yang manfaatnya dapat langsung dirasakan masyarakat. (A.H).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82