Google search engine
Beranda Kepri Natuna Babinsa Desa Air Putih Ikuti Goro Bersama Warga Binaan

Babinsa Desa Air Putih Ikuti Goro Bersama Warga Binaan

Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Serda Herma Indra, saat mengikuti gotong-royong bersama warga Desa Air Putih, Kecamatan Midai.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Air Putih, Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Serda Herma Indra, kembali memgikuti aksi gotong-royong (goro), bersama warga binaannya di Desa Air Putih Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, pada Jum’at (23/09/2022) pagi.

Kegiatan goro ini rutin dilakukan oleh warga Desa Air Putih, setiap hari Jum’at. Tujuannya untuk mewujudkan kampung yang bersih, agar sedap dipandang mata.

“Gotong-royong ini dilakukan untuk membersihkan sekitar bahu jalan, yang ada di Desa Air Putih. Sehingga masyarakat merasa nyaman saat melintasi jalan tersebut,” ucap Serda Herma Indra.

Kesempatan mengikuti goro tersebut, juga dimanfaatkan Serda Herma Indra, untuk menjalin komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaannya, dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan baik.

“Sehingga dapat tercipta hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaan, guna menunjang tugas kedepan,” ujar Serda Herma Indra.

Dalam kesempatan itu, Babinsa tak jemu-jemunya mengingatkan agar warganya dapat mengikuti vaksinasi hingga dosis ke 3 atau booster. Serta selalu mentaati protokol kesehatan (prokes) selama berada ditempat umum. (Gb)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments