Google search engine
Beranda Kepri Natuna Babinsa Serda Sedarta Sembiring Seleksi Calon Paskibraka di SMAN 1 Pulau Laut

Babinsa Serda Sedarta Sembiring Seleksi Calon Paskibraka di SMAN 1 Pulau Laut

Serda Sedarta Sembiring, anggota Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, saat menyeleksi calon anggota Paskibraka dari SMAN 1 Pulau Laut.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Air Payang, Serda Sedarta Sembiring, yang merupakan anggota Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, melaksanakan kunjungan ke SMA Negeri 1 Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Sabtu (16/07/2022) pagi.

Kegiatan komsos yang dilakukan Serda Sedarta Sembiring, dilaksanakan dalam rangka untuk mencari calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada upacara peringatan HUT RI ke-77 yang akan berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2022, di Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna.

“Kita lakukan seleksi kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Pulau Laut, yang memiliki potensi untuk menjadi anggota Paskibraka HUT RI ke-77 tahun 2022 diwilayah Kecamatan Pulau Laut,” terang Serda Sedarta Sembiring.

Dalam seleksi itu, Babinsa telah memilih 12 orang siswa-siswi yang akan menjadi calon Paskibraka di Kecamatan Pulau Laut. Diantaranya 7 orang siswa laki-laki dan 5 orang siswi perempuan.

“Kita harapkan adik-adik pelajar yang telah terpilih sebagai anggota Paskibraka, dapat mengasah kemampuan baris berbaris, agar nanti tidak terjadi kesalahan saat pelaksanaan upacara HUT RI ke-77,” pesan Serda Sedarta Sembiring.

Dalam kegiatan itu, Babinsa didampingi oleh sejumlah staff Pemerintah Kecamatan Pulau Laut, diantaranya Supirman dan Remika, serta anggota Satpol PP Pulau Laut, Azuar. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments