BerandaDaerahDaeng Ganda dan Azi Silaturahmi dan Berikan Bantuan Alat Olahraga untuk Pemuda...

Daeng Ganda dan Azi Silaturahmi dan Berikan Bantuan Alat Olahraga untuk Pemuda Meso

Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, didamping Anggota DPRD Natuna, Azi, saat menyerahkan bantuan bola kepada organisasi pemuda dan olahraga Meso, Rabu (13/09/2023) sore.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Wakil ketua I DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, bersilaturahmi dengan Persatuan Pemuda Meso di Lapangan Sepak Bola Meso, Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, pada Rabu (13/09/2023) sore.

Daeng Ganda yang ditemani anggota DPRD Kabupaten Natuna dari Fraksi Golkar, Azi bersama tim Sepak Bola binaannya, Radar FC, sengaja datang untuk bersilaturahmi sekaligus untuk melakukan sparring.

Sebelum laga persahabatan dimulai, Daeng Ganda dan Azi, juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang akrab bersama masyarakat Meso.

Pada kesempatan tersebut Daeng Ganda menyebutkan dirinya selalu menyempatkan diri mengikuti tanding persahabatan sepakbola bersama tim sepakbola Radar FC.

Tampak Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah (baju putih) dan Anggota DPRD Natuna, Azi (baju hijau), saat berbincang santai dengan masyarakat Kampung Meso.

“Sepakbola memang menjadi olahraga kesukaan saya. Selain hobby, pastinya untuk menjaga kebugaran dan silaturahmi,” ungkap Daeng Ganda.

Hal senada juga di sampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Natuna dari Fraksi Golkar, Azi, menurutnya meski ditengah kesibukan sebagai anggota DPRD namun dirinya tak pernah meninggalkan olahraga.

“Sesekali memang sangat perlu olahraga sepak bola seperti ini, selain menyehatkan juga bisa mempererat silaturahmi. Alhamdulillah hari ini kami sudah diterima dengan baik, insyaAllah kami akan datang lagi,” ungkapnya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Meski kedua anggota DPRD Kabupaten Natuna ini sudah berbadan gempal, namun tidak kalah piawai dengan pemain-pemain lain dalam mengolah si kulit bundar.

Daeng Ganda dan Azi pun, memberikan motivasi kepada para pemuda di Natuna, agar rajin melakukan olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Berlangsungnya pertandingan persahabatan antara Meso FC versus Radar FC, di lapangan sepak bola Kampung Meso, Desa Batu Gajah.

Seusai laga persahabatan, Daeng Ganda yang di dampingi Azi menyerahkan satu buah bola kaki kepada pengurus Organisasi Pemuda Meso, sebagai bentuk apresiasi dan motivasi agar organisasi kepemudaan ini dapat lebih berkembang lagi.

Sementara itu Ketua Pemuda Meso, Zaki Husairi, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Natuna I dan Dapil Natuna III, yang telah sudi melakukan pertandingan persahabatan dengan tim sepak bola Meso.

Menurut pria berkacamata itu, Daeng Ganda dan Azi, adalah salah seorang politisi muda, yang sangat perhatian dengan generasi muda, serta peduli dengan masa depan para atlet Natuna.

“Saya mewakili pemuda Kampung Meso, menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Daeng Ganda dan Pak Azi, karena telah bersedia menyisihkan waktu, tenaga dan rejeki untuk pemuda di Kampung Meso. Terimakasih juga telah memberikan bantuan alat olahraga kepada organisasi kami,” ucap Zaki Husairi. (Advertorial)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82