Google search engine
Beranda Daerah Perkuat Sinergitas, Personil Koramil 08/Pulau Laut Main Futsal dengan Kru KM Sanus...

Perkuat Sinergitas, Personil Koramil 08/Pulau Laut Main Futsal dengan Kru KM Sanus 83

Usai bermain futsal, personil Koramil 08/Pulau Laut dan ABK KM Sanus 83, mengabadikan moment kebersamaan mereka dengan foto bersama.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan menjalin tali silaturahmi antar stakeholder, personil Koramil 08/Pulau Laut, Kodim 0318/Natuna, melakukan tanding Futsal persahabatan dengan Kapten beserta Kru KM Sabuk Nusantara (Sanus) 83.

Pertandingan tersebut berlangsung di lapangan Futsal Makoramil 08/Pulau Laut, Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Kamis (10/11/2022) sore.

Pelaksana Harian Danramil 08/Pulau Laut, Serda Sedarta Sembiring, menjelaskan, bahwa pertandingan futsal persahabatan antara personil Koramil 08/Pulau Laut dengan ABK KM Sanus 83 itu, sengaja digelar untuk mempererat tali silaturahmi, serta menjalin kekompakan antar sesama abdi negara.

“Kebetulan KM Sabuk Nusantara 83 sedang berlabuh di Pelabuhan Pulau Laut, sehingga memannfaatkan waktu yang ada untuk berolahraga bersama, sembari mempererat tali silaturahmi,” ucap Sedarta Sembiring, kepada awak media ini.

Sementara itu Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Serda Zulkarnaini, merasa sangat senang, karena kru KM Sanus 83 bersedia melakukan olahraga bersama dengan personil Koramil 08/Pulau Laut.

Menurutnya, hal ini bisa menjadi awal persaudaraan antara personil 08/Pulau Laut dengan ABK KM Sanus 83, demi menunjang tugas kedepannya.

“Tentunya ini adalah kegiatan yang sangat positif, selain menambah persaudaraan, dengan berolahraga tubuh kita bisa menjadi sehat dan bugar. Dan tentunya dapat menjadi salah satu hiburan bagi kami dan teman-teman yang bertugas di Kapal Sabuk Nusantara, agar tidak stress memikirkan tugas dan tanggungjawab sehari-hari,” ucap Zulkarnaini.

Dirinya berharap, moment tersebut tidak hanya terjadi kali ini saja, namun dilain kesempatan dapat terulang kembali, sehingga dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan kekompakan. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments