Google search engine
Beranda Kepri Anambas Wujud Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Personil Koramil 02/Tarempa Kerja Bakti Bangun Jalan...

Wujud Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Personil Koramil 02/Tarempa Kerja Bakti Bangun Jalan Semenisasi

Tampak Anggota Babinsa dari Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, saat membantu masyarakat mengecor jalan semenisasi di Desa Tarempa Selatan.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Sejumlah anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, mengikuti kerja bakti membangun jalan semenisasi di Jalan Soekarno-Hatta, Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), pada Selasa (21/06/2022) siang.

Jalan semenisasi yang dibangun, merupakan akses utama bagi masyarakat di Desa Tarempa Selatan, untuk menuju ke perkebunan mereka.

Selama ini, jalan tersebut kondisinya cukup memprihatinkan. Pasalnya, hampir disepanjang jalan terdapat kubangan air yang mengakibatkan badan jalan menjadi berlumpur dan licin. Sehingga sangat membahayakan para pengguna jalan, baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Akses jalan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat, dalam beraktifitas dan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

Pjs. Danramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Serma Adi Iswanto menuturkan, bahwa kehadiran personil Koramil 02/Tarempa ditengah masyarakat, dalam rangka mengikuti kerja bakti untuk membangun jalan semenisasi, merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

“Babinsa sebagai ujung tombak TNI-AD diwilayah Desa dan Kelurahan, harus selalu aktif dalam mengikuti kegiatan positif bersama warga binaannya. Salah satunya dengan mengikuti gotong-royong atau kerja bakti untuk membangun infrastruktur umum bagi masyarakat,” ujar Serma Adi Iswanto.

Danramil berharap apa yang telah dilakukan oleh para Babinsanya, dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat luas, khususnya yang berada diwilayah binaan Koramil 02/Tarempa. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments