BerandaDaerahWujudkan Kondusifitas di Hari Raya, Polres Natuna Latihan Operasi Ketupat Seligi 2023

Wujudkan Kondusifitas di Hari Raya, Polres Natuna Latihan Operasi Ketupat Seligi 2023

Kapolres Natuna diwakili Waka Polres Natuna, Kompol Feri Afrizon, saat memimpin Latihan Pra Operasi Ketupat Seligi 2023 di Mapolres Natuna, Jum’at (14/04/2023) pagi. (foto : Dok. Humas Polres Natuna)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Polres Natuna Polda Kepulauan Riau (Kepri), menggelar Latihan Pra Operasi Ketupat Seligi 2023, jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijiriah, bertempat di Rupatama Polres Natuna, Jalan H. Adam Malik, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, pada Jum’at (14/4/2022) pagi.

Latpra Ops dipimpin oleh Wakapolres Natuna Kompol Feri Afrizon, SE selaku Wakaopsres dan didampingi oleh Kabag Ops AKP Muryanto serta diikuti para Pejabat Utama Polres Natuna dan personil Polres Natuna, yang terlibat dalam operasi tersebut.

Wakapolres Natuna Kompol Feri Afrizon, mengatakan, giat ini dilaksanakan bertujuan untuk menentukan langkah-langkah pengamanan dan pelayanan, serta cara bertindak sebelum melaksanakan tugas di lapangan.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik sesuai SOP yang sudah di tentukan. Dan operasi dilaksanakan selama 14 hari mulai dari tanggal 18 April 2023 hingga 02 Mei 2023,” jelas Feri Afrizon.

Dalam Latpara ops tersebut para personil menerima petunjuk dan arahan dari para instruktur yang terdiri dari Kasat Intel, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Reskrim, Kasat Polairud dan Kasi Humas Polres Natuna terkait pelaksanaan tugas di lapangan baik itu dalam kegiatan patroli, pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu, serta menjaga kamseltibcarlantas agar tetap aman dan kondusif.

“Tujuan Latpra ops ini di lakukan untuk memberi pembekalan tugas-tugas di lapangan agar selama kegiatan Operasi Ketupat Seligi tahun 2023 dapat berjalan lancar dan aman,” pungkas Feri Afrizon. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82